Home » » Beginilah Cara Syahrini Mencari Gaya Barunya

Beginilah Cara Syahrini Mencari Gaya Barunya

Syahrini adalah salah satu penyanyi yang paling sering menciptakan trend. Gayanya berpakaian pun sering diikuti masyarakat. Lalu, bagaimana cara ia mencari dan menentukan gaya barunya?

Bersama sang adik Aisyahrani, Syahrini mengaku rajin mencari trend terbaru di luar negeri lewat internet. Tak jarang, ia mengajak beberapa desainer untuk berdiskusi.

"Aku sama adikku selalu googling hal baru fashion, sama Hengky Kawilarang dan sama beberapa desainer lain," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2012).

Selain itu, Syahrini juga sering melihat acara-acara televisi untuk mencari inspirasi. "Aku juga menonton semua acara TV tematik, ada yang tradisional sampai yang futuristik," tutur pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Namun, Syahrini berusaha untuk menampilkan hal yang orisinil. Ia pun menganggap penampilannya sebagai bagian dari seni.

"Tiap entertainer, harus ada karya yang banyak. Tema yang seperti ini, pake gaya apa, kreativitas terjaga dan tetap berkualitas, ini jadi mahakarya sendiri, originalitas terjaga. Ini semua seni buat aku," jelasnya.
Bagikan ke:

Posting Komentar

Untuk copas dan share, tolong sertakan linkback ke blog ini. Karena Meski content yang ada dalam blog ini tidak seluruhnya original dari baganal, namun masih ada proses editing dari penulis. Hargailah Karya Orang Lain, Meski Karya itu Hasil Edit Dari Karya Orang Juga. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © BAGANAL - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger