Home » » Hindari 3 Jenis Makanan Ini Pada Saat Sarapan

Hindari 3 Jenis Makanan Ini Pada Saat Sarapan


Info Sehat - Sudah kita ketahui bersama bahwa sarapan di pagi hari sangatlah penting. Dengan sarapan kita dapat memperoleh tenaga sebagai hasil dari pembakaran bahan makanan sarapan yang kita konsumsi. Namun dalam hal sarapan ini, jika anda kurang bijak, maka bukannya tubuh sehat yang akan anda dapatkan, melainkan keadaan yang membahayakan kesehatan anda dimana resiko terserang kanker dan diabetes siap untuk menghampiri anda.

Berikut ada 3 jenis makanan yang perlu kita hindari pada saat kita sarapan. al Manis

  •  Sereal Manis 
          Sereal manis banyak mengandung gula dan karbohidrat. Sereal manis berisiko menyebabkan   obesitas terhadap tubuh kita. untuk itu usahakannlah agar sebaiknya kita tidak mengkonsumsi sereal pada saat sarapan pagi, 
  • Ham 
          Ham dikatakan orang memiliki kandungan nitrat yang cukup banyak dan ini merupakan alasan yang cukup untuk membuat kita terserang kanker kolorektal. Ini juga berlaku terhadap sosis yang ternyata juga mengandung kandungan nitrat yang sama banyaknya.
  • Sirup Buatan 
         Sirup buatan biasanya mengandung fuktosa yang tinggi, sehingga jika ini selalu dilakukan pada saat sarapan dan berlanjut setiap hari dalam waktu yang sama, maka sangat berisiko untuk terserang diabetes.

Nah,.. itu lah tadi 3 jenis makanan yang sebaiknya dihindari pada saat kita sarapan. Semoga bermanfaat
Bagikan ke:

Posting Komentar

Untuk copas dan share, tolong sertakan linkback ke blog ini. Karena Meski content yang ada dalam blog ini tidak seluruhnya original dari baganal, namun masih ada proses editing dari penulis. Hargailah Karya Orang Lain, Meski Karya itu Hasil Edit Dari Karya Orang Juga. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © BAGANAL - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger