Home » , » Manfaat dan Keajaiban Buah Kurma

Manfaat dan Keajaiban Buah Kurma

Siapa yang tidak kenal dengan buah kurma. Buah yang yang identik dengan nuansa timur ini mempunyai rasa yang manis. Buah kurma ini juga sering menjadi booming di konsumsi jika sudah memasuki bulan puasa. Ini disebabkan karena Baginda Rasulullah saw sering berbuka puasa dengan memakan buah kurma.
Namun dibalik itu semua, terlepas dari apa yang sudah di lakukan oleh Nabi Muhammad saw, ternyata buah kurma memiliki manfaat dan khasiat yang tergolong unik dan ajaib. oleh sebab itulah kali ini Baganal akan membahas tentang Manfaat dan Keajaiban Buah Kurma

Kurma Membuat Mata Anda Lebih Bersinar

Kabarnya, kurma mampu menguatkan indra penglihatan Anda. Selain membuat penglihatan Anda lebih tajam, kurma juga membuat mata Anda lebih bersinar dan nampak menyenangkan. Makanlah kurma bila Anda ingin memiliki mata yang sehat dan bercahaya.

Kurma Adalah Makanan Yang Tahan Lama

Kurma adalah salah satu jenis makanan yang tahan lama untuk disimpan. Makanan ini tidak akan rusak kandungan dan bentuknya sekalipun sudah disimpan begitu lama. Selain awet untuk mempertahankan dirinya sendiri, kurma mengandung glutathione yang baik sebagai antioksidan bagi manusia.

Kurma Mampu Menenangkan Jiwa

Dari sebuah kurma yang sederhana, ternyata bisa menjadi makanan yang menenangkan jiwa. Kurma menjadi salah satu buah yang dianjurkan bagi mereka yang sering marah-marah, depresi dan memiliki riwayat penyakit saraf.

Teh Kurma Mampu Menyembuhkan Hati Yang Sedih

Kurma yang direbus dan dijadikan teh memiliki manfaat untuk menghibur hati Anda yang rentan galau. Khasiat kurma tak hanya untuk kesehatan raga, namun juga jiwa Anda.

Ada sebuah pohon kurma yang kabarnya mati ketika pemiliknya meninggal. Kurma memang merupakan salah satu buah yang menyimpan keajaiban. Nah, itulah tadi Manfaat dan Keajaiban Buah Kurma. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa mapir kesini lagi ya sohib Baganal :)
Bagikan ke:

Posting Komentar

Untuk copas dan share, tolong sertakan linkback ke blog ini. Karena Meski content yang ada dalam blog ini tidak seluruhnya original dari baganal, namun masih ada proses editing dari penulis. Hargailah Karya Orang Lain, Meski Karya itu Hasil Edit Dari Karya Orang Juga. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © BAGANAL - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger